Jumat, 15 Agustus 2008

ayooo ramaikan blog kita lagi tmann...

hai hai hai semuaaa...

knapa nih kok blognya sepi?
rame2in aaah..hehe

semester baru dimulai..semangat baru..targetan baru..fotokopian baru(haha gak modal beli buku asli)..
gimana yaah cara ngadepin semester 5 yg kata2 org2 semester begadang ini?mau tips2nya doonk..
mana beberapa dari kita ngulang probstat kan..jadi harus berjuang ekstra keras,,hehe

semester 5 katanya banyak praktikum banyak tugas yg bikin mabok..mohon bantuannya ya teman2, biar kita bisa sama2 menghadapi neraka ini..hahaha..
tapi moga2 kita bisa menikmati masa2 ini yah,,kenangan siksaannya biar banyakk..hehhe

oh iya..semester 5 ini kita2 pasti pada punya tanggung jawab tersendiri di organisasi masing2..di MTI lha, MBWG lha, PD lha, RCKM lha, dan lain sebagenya..jadi tolong saling ngingetin yah temen2, biar seimbang antara belajar n organisasi,,

ooh iyaa..gw baru mendapat kegembiraan..doain saya yah biar bisa nikah besok...hahaha..bcanda2..gw masi mau muat di bangku GKU!!!huaha,,
gw doain biar hoki gw menular deh ke lo semua..ok2..amiin

gitu aja..
ditanggepin dan pada ngepost lagi doooonk..biar ramee,,hehe

daaah

--v

2 komentar:

talktogether mengatakan...

iya nih sepii..maklum mgkn pada membereskan diri utk siap kuliah,organss,dll..

btw, emang siapa yg di RCKM??

huhu,,semua kelas diacak..bakalan dinamis bgt isi dan perjalanannya nanti..tapi kalo diacak gt bakalan susah ngatur jadwal kelompok ga sih? kalo iya dosennya sama semua jadwalnya..klo kyk sem3 kmaren yg kelas 4 beda sendiri gt gmn?? sem4 jg kan kelas2 beda ama yg lain..

maaf ya buat kelas 3 yg merasa terpecahkan.hehe..
ayo berjuang lebih baik lg..!!!!
saling bantu yaa..
saling kasi info..
saling ngingetin..
yang pinter2 tolongin yg kurang pinter atau yg kurang rajin..

slamat ya von soal kegembiraannya..mudah2an smua bjalan baik dan lancar..


's'

talktogether mengatakan...

iya, jd ga sempet nge-blog. gue uda mulai begadang lho. uda tiga hari ini, gue tidur cuma masing0-masing 3 jam. aje gileee.