Senin, 28 April 2008

PANITIA PPAB

Temen2...

PPAB udah mulai nih...

gw cuman pengen ngingetin, kalau transfer ilmu antara panitia dan 2007 ini paling efektif disampaikan melalui teladan...
itu yg selama ini gw dapet dari tft...
jadi...
gw mohon banget sama temen2, untuk menunjukkannya di tiap kegiatan, terutama yg berhubungan dengan PPAB..
mulai dari sosialisasi juklak/juknis, briefing, dll2...
gw mohon kalian dateng on time,ya.. supaya informasi yang didapet lebih lengkap dan ga terjadi miscommunication kayak waktu kontrak kemeren..
selain itu, gw juga pengen supaya tiap2 divisi jangan saling 'manjatuhkan' di depan peserta...
kita kan satu MTI...
kita harus kompak dong...
tunjukkin kebersamaan kita di depen 2007, ya....

oke???


*kayaknya pas gw nulis ini gw lg kesurupan nih..puitis bgt... hahaha..*

Tidak ada komentar: