Sabtu, 12 April 2008

Smangat PPAB......!!!!!!!

ini adalah percakapan gw dan temen gw,seorang anak ti 07, SEBULAN yang lalu:
dy: von,osjur kapan??katanya akhir minggu ini pertemuan pertama yah???
gw: hahahhaha....gak mungkin!ketua aja belum ada...boro2 mau prtemuan
dy: yahhhh..abis gosipnya santer terdengar sihh..
gw: hoho..sabar aja yak

dari percakapan di atas,bisa diliat semangat ppab anak 07 begitu membara..(halah bahasanya)..hehe
tapi seriusan loh,anak 07 udah ga sabar nunggu ppab mulai.gw lihat angkatan mereka pun uda cukup solid.bisa diliat wisuda okt 2007,mreka dsuru bikin balon air sangat bersemangat sekali.terus wisuda maret 2008, wah ga usah ditanya deh..uda sulit dibedain mana anak SR mana anak TI..hehe.tapi dengan kehebohan mereka itu,justru gw bangga punya calon keluarga yang se-NIAT itu..jadi gak sabar mulai PPAB.

nah,,kita2 ini lah yang jadi panitia harus lebih NIAT dari mereka..gak mau kan mti dijelek2in gara2 osjur-nya cemen..hehe
sebenernya gw sebagai calon kambing juga gak bisa berbuat banyak untuk bikin ppab yang WAH..tapi seenggaknya kita ikut berpartisipasi demi jalannya PPAB..hehe..

yasu lah gitu aja....

ngmg2: UTS TERMO BRENGKY* ABIS!!!!!!!!!!!!!!!!

*breng**k

1 komentar:

inandira mengatakan...

mbekkk...
gue juga uda beberapa kali ditanya ama temen2 gue anak 2007.. mereka niattt banget yakkk!! senang!! ayo 2006, kita pasti bisaaaa!!! promosi blog : anakgoblog.blogspot.com