Jumat, 28 Maret 2008

Deadline: 6 bulan.

Hahaha. Baca postingan T jadi tergelitik buat nulis.

Mungkin beberapa orang udah tau ceritanya...

It's not just a deadline. It's a reasonable deadline.
ahahaha...

Jadi ceritanya...
Waktu EXPO, si perdana-perdana XL bertaburan tuh di sekrenya. Huaaahh... berbox-box. Trus katanya orang-orang ambil aja, emang dikasi buat panitia. Akhirnya gw ngambil juga deh. Cari yang nomornya cantik. Ini aja: 0818 090 898 10. Tapi gw iseng. Masi banyak banget kok. Ambil lagi aja ah. Tadinya sih pengen ambil 4 lagi, buat nyokap bokap sama dua adeku, kan seru tuh satu kluarga nomornya urutan, dijamin inget banget. Tapi ga enakan sama orang-orang, gw milih nomer lama aja udah diliatin. Blum lagi masa harus nyuruh nyokap-bokap ganti nomor sih?? Ga mungkin banget kayaknya. Eh, tiba-tiba terlintas pikiran: ambil satu lagi aja ah. Yang urutan: 0818 090 898 09. Hohoho. Lucuuuu. Buat cowok gw (nanti). Upsss. Ahahaha. Yaudah ambil lah gw dua perdana itu. Ternyata, setelah gw baca-baca lagi, masa berlakunya sampe tanggal 05-10-08. Omaigat. Berarti 6-7 bulan dari sekarang. Hwahahaha. Pengen ngakak gw! Cari cowok dalam waktu 6 bulan??? Yah demi sebuah nomor cantik yang berurutan dan gratisan. Hehe. *ini becanda, jangan dianggap serius yak...

.a.

3 komentar:

talktogether mengatakan...

a,
kalo sehari sebelum deadline, trnyata lo blom punya co,mw diapain tu nomor???ehehe
mending bwt gw aja..hoho
eh ga jd de,,klo gw pake nomor laen, gw gak bisa jual pulsa lg!!hehe

gw punya ide,nomornya masi disegel gak??kalo masih,klo lo gak berhasil dapet cowo, jual aja nomornya,kan lumayan ga dapet cowo tapi dapet duit!!ahaha..(dagang bgt gw..jawa apa padang sii gw??)**peace syif!!

trus,klo lo berhasil..jgn lupa traktirannya.gw doain dee..mwnya ama sapa ni???sama sapa aja gw doain de, asal jgn **t**!itu punya gw!!ahaha...

--v

talktogether mengatakan...

wohoo..
keep dreaming,babe..
ehehe..
dasar cwe.

6 bulan mencari cinta..
lumayan lama lho..
masa' ga bisa sih?
buset,,,blagu amat gw.

su L-L

talktogether mengatakan...

tenang a..

6 bulan lama loh..
pasti dapet..
lu kan beredar banget di itb..

atau, kalo udh desperado, lelang aja pas PMB (penerimaan mahasiswa baru) 2008.. hehe..


'd'