Jumat, 28 Maret 2008

-.t.- says: deg-degan menuju dateline

Hahhh..akhirnya kesampean juga ngepost blog disini.

Maklumlah, jaman sekarang ini kan teknologi udah semakin canggih, dan biasanya orang-orang TI yang dikenal memiliki jargon ’efektif dan efisien’ suka males gitu, kalo musti ngutak-ngatik sesuatu yang butuh eksplorasi ’mendalam’ seperti sebuah situs di dalam dunia maya.

hahaha..

jadi, sekarang nih aku ama seorang teman berinisial ’L’ lagi di sebuah kosan milik seseorang berinisial ’V’ gara-gara ga ada gawe dan diharuskan menunggu sekitar 7 jam buat RA (awas aja kalo batal!).. ketika si empunya pergi bersama seorang teman berinisial ’A’ ke sebuah klinik kecantikan, kami berinisiatif untuk bermain sebuah game yang menurut seorang teman berinisial ’I’ seru banget. Setelah bosen bermain game, kami ngenet dan yman tanpa izin si empuna kosan..hehe..peace..

sampai akhirnya temen aku itu membuka sebuah blog yang judulnya ’berbicara bersama-sama’.

setelah baca blognya ’V’...

Hmm.. tiba-tiba di otak aku muncul seonggok pertanyaan..

..kapan ya aku nikah?

..sama siapa ya nikahnya?

..punya anak berapa ya ntar?

Agaknya agak sedikit kejauhan kalo ditanya sekarang. Ehm, mungkin yang lebih deket:

..kapan ya aku punya pacar?

..kayak gimana ya orangnya?

Aaaaaaaaaaaaaaawwwww... kayaknya susah untuk memenuhi dateline 20 tahun jomblo. Apa musti ditambah 1 tahun lagiiiii?? Jangan dooooong pliiiiisss...

Ok, apa itu masalah??

Ya, itu memang masalah.

Menurut dosen berinisial ’I’, sebagai seorang TI, kita harus menilik sebuah masalah dari sudut pandang global (helicopter view). Oke, mari kita tilik..

  1. kenapa aku jomblo terus?

Karena aku gak laku.

  1. kenapa aku gak laku?

Karena ga ada cowok yang suka.

  1. kenapa cowok gak suka sama aku?

Karena cowok cuma suka ama cewek cantik/putih/berbadan bagus/tajir/berambut lurus/pinter, asyik, dan populer.

  1. kenapa cowok sukanya ama cewek kayak gitu?

Soalnya cowok-cowok itu pada buta.

  1. kenapa cowok-cowok pada buta?

Kenapa?

Kenapaa??

Kenapaaaaaaa????

Oke, berarti masalah ini hanya dapat diselesaikan jika kita membuat mata cowok-cowok menjadi melek.

Gimana tuh caranya?

1. kita harus menjadi cewek cantik/putih/berbadan bagus/tajir/berambut lurus/pinter, asyik, dan populer.

Apa yang dibutuhin?

Duit yang banyak.

Oke. Brarti itu nggak bisa karena aku nggak punya cukup duit buat berubah.

2. menggalang dana buat operasi mata gratis.

Apa yang dibutuhin?

Anggota yang banyak buat ngedanus.

Koneksi yang banyak buat meminimasi dana.

tertarik buat misi ini? hubungi temanmu yang cantik berinisial 't'.

6 komentar:

talktogether mengatakan...

wah,wah,wah..banyak inisial yah..
siapakah dosen 'I' tsbt??
bnyk lho dosen d TI yg dpnny I..
hehe..

well,well,knapa masih jomblo?
karena memang belum waktunya..
kenapa belum waktunya?
karena memang belum waktunya..
yah,,looping deh..

emang kapan waktunya?
hmm...

su_L-L

talktogether mengatakan...

pacaran.. nikahh.. pengen sihh, tapi belum gue jadikan kebutuhan mendesakk.. abis ngga ada orang yg beener-bener gue sukai...

buat "t", gue doain!!

eh, koreksi nihh: bukannya batas waktu itu basa inggrisnya deadline yah?? taunya gue yg salah.. hehe..

n.

talktogether mengatakan...

cewek dengan deskripsi kayak t blg tadi kayaknya cuma satu sampe lima persen deh di dunia ini *data statistik ngasal*

jadi...
ga bisa disimpulin kayak gituuu...

mungkin Yang Di Atas mau ngejaga kmu dari cowok2 brengsek *brengky von*

haha. bijaknya gw...

cuma blum ketemu aja kli t**
ayo kita BERDEAR lagi...
hoho...

.a.k.u.

talktogether mengatakan...

t..
GAK MUNGKIN gak ad yg suka ama cewe kayak t..yg ada mungkin pas co itu suka t, t gak suka dy..dan sebaliknya..jadi gak pernah ada timbal balik selama hampir 20 taun..hal yang sama jg terjadi pada gw kok..(curhat)
jadi ya sabar aja yah!!smangat!!ayo berjuang sama2!!ehehe
satu lg,gw gak setuju kita harus jd cantik,putih,rambut lurus,badan aduhai, buat disukain co.soalny brati co yg menjadikan itu kriteria utama buat jd ceweknya,co itu cuma liat dr fisiknya doank kan??ih,amit2,gw mah ilfil ama co kyk gtuh..gw lebih menghargai klo co suka ama kita karna sifat2 kita..(nah,sayangnya,sifat gw membuat semua co ilfil!!ahaha...)

jadi, t, intinya,kita harus SEMANGAT!!!!!!perbaiki apa yg kurang (nb:fisik gak terlalu ptg) dari dalam diri kita!!!kalo merasa udah baik, brati tinggal nunggu ditunjukin jalan ama ALLAH SWT aja..amiiinnnn!!!!

--v

talktogether mengatakan...

bener bgt kata -v- ..
ilfill pas ngeliat cowo yg cuma ngeliat fisik. palagi liat harta atau kedudukan..
jangan sampe pengen dapet cowo cuma gara2 deadline lho t** !!
karna semuanya ada bagian masing-masing.
jangan sedih kalopun belom dapet pas hari-H deadline.
mari kita nikmati ke-JOMBLO-an kita..manfaatkan dengan baik dan seksama, bersama-sama teman2 tercinta, hehehehehe... gali ilmu sebnyak2nya supaya ga dibodohin cowo..
belajar jadi dewasa..
aku berharap banyak dari kalian dalam hal pendewasaan..selain mungkin dari organisasi/unit/msalah yg kita hadapin...

so be careful n cheer up ur mind to be a jomblo-ers..

::s::

talktogether mengatakan...

waduu..

t**,
janganlah berpikiran sesempit itu..
janganlah berpikiran sedangkal itu..
janganlah jadi orang yang sedesperate itu..

semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing..
sekarang, mumpung kesempatan masih ada dan kebuka lebar, mendingan tambahin dan tonjolin lagi kelebihan-kelebihan itu.. biar semua orang tau kalo t** itu puya kelebihan yang ngga semua orang punya..

contoh kelebihan t** yg gw ga punya:
*mix&match baju (waah,, lu jago bgt)
*kreatif (wahh,, aku mana ada!)
*matkul LSP nya dapet A semua
*rajin dan mau belajar (kalo gw sih langsung nyerah dan tidur..)
*gampang cari baju (kalo gw, bingung abis gda yg muat)
*ya banyaklah t**..

walaupun kelebihan-kelebihan itu sederhana, tapi itu bermakna..
jangan pernah anggap remeh diri lu sendiri ya t**!!

'd'