Senin, 10 Maret 2008

wisMar2008.

kyaaaaaaaaaa.......
wisuda maretnya lucu juga ya...
jujur ni aku baru ptama kali dateng malam wisuda karna dulu nganggep acara kyk gitu 'ga sreg dihati' hehehe..itu pendapat ku lhooo...trus kan acaranya ampe malrm bgt..tp bhubung udah kbiasaan pulang pagi hari stlah NGT dan aku jg tmasuk panitia (lagian ini kan panitia wisuda terakhir yang diurus ama full 2006) dan ummmm...ya alasan lain lah.hahahahahahaha.....mau ga mau harus datang!! juga karna ada kalian teman2kuuuu...

lucunya kita brangkat bareng dengan memakai kostum fairytale..tp yg paling fairytale tuh ina bgt! top dah na..mulai di angkot aja udah seruu wlpun berharap ada yang mau ditebengin hehehhe..lala udah ngerengek aja minta dbeliin mobil.

pas nyampe albar ternyata masih sepiiii..tapi kita langsung tancap aja ke prasmanan yang sudah tersedia..mmm..nyam nyam..sederhana menunya tapi tetep oke. eh aku baru nyadar kalo ada yang kurang. tdnya kan mau ngundang tukang gulali. kok ga ada yach?? kan seru tuh..
rangkaian acaranya seru tapi yang paling ga bgt itu pas ngeliat komersial breaknya 'akhirnya pergi juga' *hohoho...peace yan!
kocak juga pas salah satu 2004 ada yang ditinggalin di depan panggung sendirian..
kseruan acaranya bikin kita lupa kalo senin ada tugas, selasa ada tugas, rabu ada tugas, kamis? jumat? ckckckckck...lateniters bgt ya kita skarang *eh kita apa aku ya? egegegegegegegeg

tapi tapi tapiiiii.. ternyata si lala dapet list yang ke 22 di TI !!! haahahahahha hebbat la! bagi-bagi duongg..
aku kapan yaaaaaaaaaaaaaaaa?? halah..jangan ah..ntar digossipin ama kalian!! hehehehehe

1 komentar:

talktogether mengatakan...

Huahaha.. iya gue kayak orang gila di simpang.. kayak bencong nungguin klien.. di pinggir jalan full kostum.. hahaha...

seru buangettt.. wisnight yang pualing seruuu... pengen cepetan dateng bulan juli dan kembali wisuda lagi.. haha..